Binusian Discussion

Forum Discussion Binusian
 
HomeCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Belluga
Moderator
Moderator


Posts : 44
Join date : 2007-12-13
Age : 27

PostSubject: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Sat Dec 29, 2007 10:53 pm

Apa sih olahraga fav kalian ???

manfaatnya apa aja yang bisa didapat dari olahraga itu ???

Maximal.. 3 olahraga teratas aja ya yang disebutin ^^

_________________
Andrean Winata - 1100004321
01 PAM

Moderator Sport zone, Movies & Music zone , Anime n manga zone
PM me kalo ada yang mao dirubah judulnya/di merge/di delete

Back to top Go down
View user profile
Belluga
Moderator
Moderator


Posts : 44
Join date : 2007-12-13
Age : 27

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Sat Dec 29, 2007 10:55 pm

1st Blood....

Olahraga fav gw tu

- Berenang, ni olahraga guna buat pertumbuhan dan sehat... karena menggerakan semua anggota tubuh... dari kaki hingga kepala... di samping itu berenang juga dapat melatih pernafasan kita

- Basket, olahraga yang asik dan bisa meninggikan badan juga... dengan tim work yang bagus.... dan skill individual maka banyak style2 yang keren kalo liat basket..

- Sepakbola [ include futsal ].... olahraga sejuta umat... melatih kerja sama tim...

_________________
Andrean Winata - 1100004321
01 PAM

Moderator Sport zone, Movies & Music zone , Anime n manga zone
PM me kalo ada yang mao dirubah judulnya/di merge/di delete

Back to top Go down
View user profile
algo_holic
Lieutenant
Lieutenant


Posts : 67
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakartee..

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Thu Jan 31, 2008 9:19 pm

hhmm..apa yahh..
Billiard..enaknya : soalnya ga panas, melatih otak,imajinasi, kesabaran, dll..wkwk.. ga enaknya, sering pada ngerokok org2..mau mati gara2 asep..haha..

Futsal..enaknya : indor..seru..gol nya banyak..keringetnya jg banyak..hihi..
ga enaknya..susah ngumpulin org2 buat maennya..kalo yg maen dikit jd mahal bayarnya..haha..

scating..enaknya : dingin2 gitu..adem2..haha..banyak gayanya..ngumpul smua org dr yg kenal mpe yg ga d dlm 1 ruangan, lama lg..bisa bertatap muka..haha..(lumayan kalo ada yg cakep)wkwk..
ga enaknya : Kalo ari libur rame gila..cm ada 1 di JKT yaitu TA..spatunya banyak yg uda pada jelek2..
Back to top Go down
View user profile
AndQ
Ensign
Ensign


Posts : 26
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Thu Jan 31, 2008 9:30 pm

ogut paling suka:

maen volley.. ahahhaha, karena cuma itu olahraga yg paling gue bisa.. fisik kita jd kuat loh!!!

sepak bola.. gue cuma seneng nonton doank.. i'm Interisti.. hohohoho.. manfaatnya?? kalo Inter menang gue jadi semangat belajar.. hhwhwhwhwhw

1 lagi sih gue suka billiard, meskipun gue gak terlalu bisa.. enaknya billiard? coz billiard olahraga yg gak butuh keringet.. hahahahhaha
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/andq
CeweSakti
Commander
Commander


Posts : 191
Join date : 2008-02-09
Age : 25

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Wed Feb 13, 2008 8:51 pm

hahahahah volly seh gak seberapa bisa gua,cuman klo maen volley ada cewenya menarik bro.hahahahaha
ehm,yang asyik tuh futsal...futsal itu ada offense n defense....NIce game.....Sport games like a video games
Back to top Go down
View user profile
algo_holic
Lieutenant
Lieutenant


Posts : 67
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakartee..

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Thu Feb 14, 2008 3:07 pm

CeweSakti wrote:
hahahahah volly seh gak seberapa bisa gua,cuman klo maen volley ada cewenya menarik bro.hahahahaha
ehm,yang asyik tuh futsal...futsal itu ada offense n defense....NIce game.....Sport games like a video games

nih cw2 koq suka futsal?hehe..
Back to top Go down
View user profile
anthonymcfla
Vice Admiral
Vice Admiral


Posts : 386
Join date : 2008-01-11
Age : 24
Location : @ HoM3 laa...

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Thu Feb 14, 2008 5:17 pm

Yakhin tuh cewe?Huahahaha... cyclops
Back to top Go down
View user profile
algo_holic
Lieutenant
Lieutenant


Posts : 67
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakartee..

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Fri Feb 15, 2008 10:08 am

anthonymcfla wrote:
Yakhin tuh cewe?Huahahaha... cyclops
mank bukan cw yah?
nicknya kan cewe sakti..fotonya cw juga..lumayan cakep pula..haha..
Back to top Go down
View user profile
CeweSakti
Commander
Commander


Posts : 191
Join date : 2008-02-09
Age : 25

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Fri Feb 15, 2008 4:19 pm

Swt tuh foto mantan gua dul....GW cowo....Swt
Back to top Go down
View user profile
algo_holic
Lieutenant
Lieutenant


Posts : 67
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakartee..

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Sat Feb 16, 2008 5:45 pm

CeweSakti wrote:
Swt tuh foto mantan gua dul....GW cowo....Swt
owwhh...hahha..foto mantan masi d pajang2..wkwk..
nicknya cewe sakti pula..gw kira kan cw..haha..
cakep tuh mantan loe..kenalin dg..haha..
Back to top Go down
View user profile
CeweSakti
Commander
Commander


Posts : 191
Join date : 2008-02-09
Age : 25

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Mon Feb 18, 2008 7:01 pm

bah,u jakarta ....sene2 ke sby

hahahahah BIar mantan tapi masih mantep kok
Back to top Go down
View user profile
algo_holic
Lieutenant
Lieutenant


Posts : 67
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakartee..

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Tue Feb 19, 2008 6:07 pm

CeweSakti wrote:
bah,u jakarta ....sene2 ke sby

hahahahah BIar mantan tapi masih mantep kok
baahh..jauh amat d surbay..wkwk...
tp ga papa lah buat cuci2 mata..hehe..
ada fsnya tidak?wkwkwk..
Back to top Go down
View user profile
CeweSakti
Commander
Commander


Posts : 191
Join date : 2008-02-09
Age : 25

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Tue Feb 19, 2008 9:41 pm

wew gak2 tidak untuk dibagi.....cari ini langka
Back to top Go down
View user profile
algo_holic
Lieutenant
Lieutenant


Posts : 67
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakartee..

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Thu Feb 21, 2008 7:17 pm

haha..bisa aja..mank nya apaan..langka..wkwk..
Back to top Go down
View user profile
CeweSakti
Commander
Commander


Posts : 191
Join date : 2008-02-09
Age : 25

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Sat Feb 23, 2008 11:19 pm

orangnya lha
Back to top Go down
View user profile
AndQ
Ensign
Ensign


Posts : 26
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Sun Feb 24, 2008 7:45 pm

ngomong apaan sih??

btw ada yg pada ngaskus ga??
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/andq
CeweSakti
Commander
Commander


Posts : 191
Join date : 2008-02-09
Age : 25

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Sun Feb 24, 2008 9:01 pm

gtau tuh.wew

ngakus itu apa????kakus kamar mandi ya???Closet???
Back to top Go down
View user profile
AndQ
Ensign
Ensign


Posts : 26
Join date : 2008-01-31
Age : 27
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Wed Feb 27, 2008 8:56 am

bukan... sapa yg punya id di kaskus.us gitow ahahahahha
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/andq
Minor_Horz
Moderator
Moderator


Posts : 32
Join date : 2007-12-15
Age : 31

PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Mon Mar 24, 2008 3:15 am

Hm... Kalo gw sih fav olahraga tuh main catur, renang, ama jalan kaki... hehehe...

Manfaat dari fav olahraga gw tuh :
1) Catur ==> melatih otak... hehehe...^^
2) Renang ==> melatih pernapasan agar lebih segar.... kebetulan sejak kecil gw kena asma berat (sesak napas) maka untuk penderita asma tuh lebih cocok serta sangat manfaat terhadap olahraga renang.... ^^
3) jalan kaki ==> melatih otot kaki agar kaki lebih kuat...hehe..^^ Kebetulan gw memang gak boleh olahraga berat (misal lari2) setelah gw tau bahwa gw menderita asma sejak kecil....gitu....


Belluga wrote:
Apa sih olahraga fav kalian ???

manfaatnya apa aja yang bisa didapat dari olahraga itu ???

Maximal.. 3 olahraga teratas aja ya yang disebutin ^^
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???   Today at 4:48 am

Back to top Go down
 
Apa sih olahraga favorit lu ??? apa manfaat nya ???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Reef Octopus Biopellet Reactor
» [ASK] Toko Ikan Daerah Ciledug
» Marine additives : DIY dosing kalsium, magnesium, dan carbonate

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Binusian Discussion :: ENTERTAINMENT :: Sports Zone-
Jump to: