Binusian Discussion

Forum Discussion Binusian
 
HomeCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Jakarta mau kiamat?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Minor_Horz
Moderator
Moderator


Posts : 32
Join date : 2007-12-15
Age : 31

PostSubject: Jakarta mau kiamat?   Sat Mar 08, 2008 1:33 am

Jangan kaget ama judul nya.

Gw cuma mau tau seberapa sih sebenernya para User di sini bangga ama kota Jakarta nya Very Happy

1. Ke-Cuaca-an

Setiap hari, engga bisa ter-prediksi, kapan mau ujan, kapan mau panas. Abis ujan lebat kadang matahari bisa langsung bersinar dengan terik-terik nya. Abis panas terik, tiba-tiba muncul hujan lebat entah dari mana.
Klo udah panas, PANAS BANGET
Klo udah ujan, UJAN SEHARIAN
Hal ini, bikin kondisi sungai meluap pastinya. Jalanan pada muncul genangan air. Klo udah macet. Banjir. Heran, musim ujan ama engga, udah engga ada lagi beda nya sekarang.

2. Ke-Macet-an

Setiap hari, engga usah di tanya yang namanya macet di Jakarta. Di tambah, kesemerawutan kota Jakarta ini tidak diimbangi dengan tingkat intelegensi dari para pemakai jalan. Mau sepeda, motor, mobil, angkot, bis, truk pasti pada egois SEMUA. Serobot sana serobot sini. Engga ada yang mau ngalah pas klo ada penyempitan jalan. Ditubruk apa nubruk, ilmu nya pasti "Elo yang salah, bukan gw!". Busway, berantakan. Angkot, ngetem, menuh2in jalan. Bis, bikin polusi asep di mana-mana. Lampu merah di galap. Klakson bunyi terus. Klo malem maen lampu jauh. Jangan harap deh, punya Mobil / Motor yang punya bodi mulus di Jakarta.

3. Ke-Ramai-an
Misal kan mall. Penuh sesak sama manusia. Engga heran sih, tapi hebat aja, semua nya beludak. Padahal mal di Jakarta bisa dibilang banyak. Engga nyaman buat gw klo mal udah penuh sesak sama orang-orang kampung yang jalan-jalan cuma buat ngeliat pantat/belahan dada cewe yg pakek tank top.

4. Ke-Parkir-an
Sadar engga, parkir di Jakarta makin sempit. Bukan makin sempit, makin abis. Mau parkir di salah satu mal aja bisa makan waktu 1 jam sendiri klo lagi penuh2nya. Mending klo parkir nya di mal, misalkan mau makan di pinggir jalan kaki lima gtu, klo tukang parkir nya engga beres, parkir nya bisa di tengah jalan.. Ini gw rasa berlaku buat mobil, tapi buat motor terutama. Di mana sih sekarang bisa parkir motor dengan nyaman dan lega??

5. Ke-Aman-an
Naek angkot, dicopet. Naek bis, ditodong. Naek busway, bisa dicolek2. Naek mobil pribadi pun, rawan dirampok. Jalan kaki pun, bisa dipalak preman. Astaga, sebenernya keamanan macem mana sih yang diadain sama pulisi-pulisi buncit di Jakarta ini?? "Melindungi dan Melayani Masyarakat" cih, pantat gw... Bukan nya sekarang itu, rakyat yang 'melayani' polisi? UUD banget. Ujung-Ujung nya DUIT.

Itu lah, sekitar 5-K dari Minor_Horz.
Gw rasa, klo gw ada duit, waktu dan tenaga. Gw engga bakal tinggal di Jakarta. Cuma karena rumah gw ada di sini ajah, makanya gw masi stay di Jakarta...
Engga layak lagi gw hidup di Jakarta sebenernya. Buat gw Jakarta udah mau kiamat. Udah mau mati. Tinggal tunggu aja kapan. Harapan gw sih cuma : Semoga gw udah engga di Jakarta pas hari kiamat itu tiba.

Masih banyak sih K yang laen. Cuma udah capek nyebutin nya. Pasti bisa bikin Kamus "Jakarta's Doom" setebel 1000 halaman lebih. Tar klo ada buku nya gw beli dhe...
Back to top Go down
View user profile
wafiq23
Moderator
Moderator


Posts : 136
Join date : 2007-12-13
Age : 27
Location : JakarTa

PostSubject: Re: Jakarta mau kiamat?   Thu Apr 24, 2008 8:57 pm

hehhee,,,pindah aja lw Minor_Horz ke pedalaman,,hehhe,,pasti berkebalikan deh dgn yang td,,wkwkwk

cuman yang pasti sama tuh yg bagian Ke-Cuaca-An ...wkkwkww

wkwkwkw,,,pindahhhhhh aja,,heheh
Back to top Go down
View user profile http://www.wafiq.co.nr/
Minor_Horz
Moderator
Moderator


Posts : 32
Join date : 2007-12-15
Age : 31

PostSubject: Re: Jakarta mau kiamat?   Mon Jun 09, 2008 12:03 am

Bukan begini....

Maksudnya lu kasih pendapatan mengenai gimana kondisi selain 5-k menurut gw, misalnya ke-indah-an, ke-banjir-an, masih ada lagi kok... trus jelaskan pendapatan lu... gitu maksud gw.... bersiul


wafiq23 wrote:
hehhee,,,pindah aja lw Minor_Horz ke pedalaman,,hehhe,,pasti berkebalikan deh dgn yang td,,wkwkwk

cuman yang pasti sama tuh yg bagian Ke-Cuaca-An ...wkkwkww

wkwkwkw,,,pindahhhhhh aja,,heheh
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Jakarta mau kiamat?   Today at 4:49 am

Back to top Go down
 
Jakarta mau kiamat?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nemo Aqua Marine hadir di Jakarta
» Fishes & Corals As per Dec 30, 2014 || Nemo Aqua Marine Jakarta ||
» jasa Ekspor Ikan Hias dan Coral
» Axolotl lover
» jual diy protein skimmer

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Binusian Discussion :: REGIONAL SISFO2011 :: Daerah jakarta-
Jump to: